Monday 24 September 2012

RUMUS DARURAT " 991"


kalo USA punya 911 untuk dihubungi saat keadaan darurat, maka Indonesia punya rumus 991 untuk mengatasai darurat rumah tangga :D
rumus ini saya dapat dari sharing seorang teman tentang majlis ilmu yang ia hadiri di kantornya. rumus dari seorang ustazah yang insyaallah bermanfaat untuk kita.
rumus 99:1 penting kita aplikasikan saat bibir lagi maju 7 senti akibat ulah suami yang tidak berkenan di hati..dari mulai yang kecil-seperti meletakkan handuk basah sembarangan, sampai yang lumayan besar-seperti tidak peduli pada masalah istri.
apapun masalah yang sedang kita hadapi dengan suami, selama itu bukan terkait maksiat, kekufuran, maupun kriminalitas, maka rumus 99:1 wajib kita terapkan.
ehm,,maap agak bertele tele ya pembukanya. sengaja biar pada penasaran ;p
oiya, lupa. rumus ini juga bisa dipakai sama suami lho,, (klo lagi pada 'masuk goa' karena ngambek sama istri ;p)
RUMUS 99:1 adalah pekerjaan hati dan otak untuk memanggil 99 DATA KEBAIKAN PASANGAN saat ada 1 KESALAHAN atau  KEKURANGAN PASANGAN yang membuat pudar cinta di rumah kita.
jangan sampai karena SATU hal saja, terhapuslah SEMBILAN PULUH SEMBILAN kabaikan yang telah ia lakukan pada kita.
karena suami pulang kemalaman, kita lupa bahwa ia hanya pulang kemalaman hari itu saja.
suami telat kasi uang belanja, kita curiga seolah ia tak pernah kasi uang belanja tepat waktu.
dan seterusnya....
begitu juga suami.
istrinya cuma sekali kalinya malas dandan, dikritik seolah tiap hari tidak pernah dandan buat suami.
istrinya suatu hari lupa masak, dimarahin seolah tiap hari gak pernah masak..

btw, poin of information, contoh2 diatas hanya fiktif belaka lhoo..klo ada kesamaan dg rumahtangga saudara itu mah DL , heheh..

so, mulai hari ini, sebelum kita ngambek sama pasangan, kita bikin daftar 99 kebaikannya dulu. simpan baik2 di tempat yang mudah terlihat. agar jika suatu hari kemarahan kita meledak..hup, tiba2 mata tertumbuk pada RUMUS 99:1 yang tertempel manis di kamar..:)

selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment