Monday 13 November 2017

Game day 6 Komunikasi Produktif

Game day 6 Komunikasi Produktif

Alhamdulillah hari ini si sulung bisa bangun jam5 pagi, tanpa saya bangunkan!
Jadi hiburan banget karena saya lagi ngedrop, tepar tiduran aja dari semalam.

Mungkin karena melihat si sulung yang semangat, saya pun punya energi tambahan untuk mulai bergerak.
Saya berusaha memujinya dengan pujian spesifik dan jelas.
Sebelum saya memuji, tiba tiba ia berkata, “Kakak seneng deh bisa bangun pagi!”

Segera saya respon dengan pujian saya, “wah apalagi ibu kak. Ibu seneng banget kakak bisa bangun jam5, bangun sendiri lagi! Siap siapnya juga cepet,  alhamdulilah. Besok pasti kakak bisa bangun dan berangkat tepat waktu kayak hari ini!”.

Diiringi doa sungguh2 dalam hati agar semua itu terkabul dan menjadi kebiasaan yang melekat pada si sulung, aamiin.

No comments:

Post a Comment