Monday 15 January 2018

Tantangan Hari ke-4 Melejitkan Kecerdasan Anak

Hari keempat lalu, awalnya Faza masih bingung apa yang harus disyukuri.
Saya kembali memancing lewat cerita. Saya sebutkan nikmat yang bisa disyukuri seperti rumah tempat berteduh, bisa bersekolah. Lalu si sulung menimpali "punya ayah ibu", sebagai salah satu nikmat. Saya segera merespon dengan pujian dan dukungan atas jawabannya.

Malam harinya sebelum tidur si sulung pun siap syuting video Faza Bercerita. Sebelumnya saya bertanya mengapa kita melakukan proyek ini, mengapa bersyukur penting. Saya mengulangi cerita yang sudah disampaikan kemarin tentang nikmat yang akan ditambah dan perasaan bahagia yang didapat jika bersyukur.

#Tantangan _hari_4
#Kuliah_bunsay_iip
#game_level_3
#kami_bisa

No comments:

Post a Comment