Monday 29 January 2018

Aliran rasa tantangan 10 hari melejitkan kecerdasan anak




Tantangan kali ini rasanya cukup warna warni. Di awal saya bersemangat dan optimis tantangan akan menjadi sarana belajar yang menyenangkan. Di tengah perjalanan, dengan situasi rumah yang mulai dipersiapkan pindah, aktivitas pribadi saya, suami, dan si sulung, akhirnya tantangan ini belum tergarap dengan optimal.

Meskipun demikian, setelah membaca review materi, saya bertekad kembali mengoptimalkan family project ini. Memang sepertinya beberapa pekan ini kami disibukkan dengan beberes rumah yang tak kunjung selesai.

Selama mengerjakan project, saya menjadi lebih memahami sudut pandang si sulung. Memiliki waktu bersama, dan peluang khusus untuk bicara dari hati ke hati.

 Catatan ke depannya saya perlu lebih banyak mengapresiasi si sulung serta melibatkan suami untuk mengerjakan project bersama. Sepertinya saya harus membuat project lebih fun dan menarik. Selain itu, forum keluarga harus mulai aktif kembali dan sebisa mungkin tercatat dengan baik.

Semoga Tim Kerjasama makin berdaya :)


No comments:

Post a Comment