Sunday 22 April 2018

Kencan Kedua Ibu dan Faza


Ahad ini Si Sulung Faza genap berusia 8 tahun. Sengaja kemarin saya mengajaknya nge-date berdua saja ke Islamic Book Fair (17th) di JCC. Alhamdulillah Si Ayah sanggup dan bersedia ditinggal (lagi) mengasuh Si Tengah dan Si Bungsu.

Sebelumnya, 8 April lalu saya juga ngedate sama Si Sulung ke Big Bad Wolf (3th) di ICE BSD. Sama, dengan meninggalkan duo bocils bersama Ayah Siaga, hehe terimakasih Ayah Sayang. Kapan donk kita yang ngedate berdua  :D

Mau posting foto-fotonya biar bisa jadi kenang-kenangan ;)
tercyduk duduk manis nyempil di kursi yang aslinya full :D Alhamdulillah yaa badan kurus itu berkah :D


Kita nunggu 30 menit sampai diperbolehkan masuk pkl 10. Alhamdulillah jadi bisa ngobrol seru-seruan berdua ;)
Saat kami datang, ada acara meet n greet Helvy Tiana Rosa dan Asma Nadia. Saya bilang, HTR itu penulis favorit saya. Saya membacakan rundown IBF dan bilang bahwa banyak penulis terkenal di agenda IBF. Lantas dengan mata membulat si sulung bertanya, "Kok Ibu gak ada di situ? harusnya Ibu ada donk ngisi acara di situ!" Wkwkwk..terpaksa saya harus menjelaskan bahwa ibunya inih penulis yang belum terkenal, huheheehehe...Alhamdulillah sesuatu banget komentarnya, semoga diijabah Allah menjadi kenyataan..kita duet ngisi bedah buku di panggung IBF ya Nak...someday insyaAllah..Aamiin.

Kami asyik berbelanja ke sana kemari, akhirnya saya tak sempat bertemu idola tercinta..Tak apa, yang penting sudah puas jalan-jalan sama anak tercinta :) Kami sempat mampir ke stand perpus DKI dimana Faza bisa rehat sejenak sambiil baca buku dan main mainan edukatif sementara saya membereskan belanjaan agar muat di ransel kesayangan. 

Tepat azan Zuhur berkumandang, kami melangkah keluar JCC menuju abang Go*** yang menunggu di luar. Setelah mampir beli cilok kami sholat di Stasiun Palmerah dan makan ciloknya di sana. Sambil foto-foto setelah norak pake mesin tiket commuter line untuk pertama kalinya :D gara-gara lupa bilang tiket PP pas berangkat dari Sudimara. 

Bukti otentik pose di stasiun Palmerah 

no wefie? hoax :D

siluet si sulung di st Palmerah. siluet saya juga ada difoto sama si sulung tapi ga usah dipajang dah :D

Dan di CL lagi-lagi saya gak kebagian duduk tapi si sulung kebagian nyempil, Alhamdulillah. Pas udah mau masuk Sudimara sebetulnya dia ngantuk sempet merem, etapi keburu sampe :D

nyempil..as always :D


Alhamdulillah, semoga kapan kapan kita bisa ngedate lagi ya Kak..:D Dan insyaAllah Ibu mau juga ngedate sama Nafsa dan Naura :)

Dan nemu tulisan di diarymu yang kita beli di IBF, hati Ibu bagai berada di depan perapian saat turun salju...sejuk tapi hangat membaca tulisanmu ;)

I love you too Sweetheart ;)

Next semoga sempat posting kenangan kita di BBW kemarin ya Kak :D
Happy birthday Dear Faza, semoga makin shalihah, terjaga firahmu sepanjang jiwa hingga bertemu kembali denganNya..Aamiin. Ibu Sayang Kakak Faza :)








No comments:

Post a Comment