Thursday 29 March 2018

Aliran Rasa Tantangan 10 Hari Menstimulus Anak Gemar Membaca


Pada tantangan kali ini, lagi-lagi saya sampai pada kesimpulan: orang tualah yang harus lebih banyak belajar :D

Terbukti, pada tantangan ini yang konsisten membaca tiap hari itu ya anak-anak. Emak bapaknya jangan ditanya. Sesempaatnya :D

Alhamdulillah, tantangan ini menjadi sarana saya menggiatkan kembali hobi membaca yang sejak kecil sudah saya miliki. Senang rasanya bisa menyempatkan membaca buku tiap hari, walaupun masih harus berjuang mengelola waktu agar bisa santai dan fokus membaca.

Suami saya, sejak kecil memang tidak suka membaca. Hanya buku-buku tertentu yang benar-benar 'ajaib' yang mampu dituntaskannya :) Saya pun tidak menuntut beliau berubah. Sebab masih banyak gunungan kebaikan yang perlu fokus saya amati darinya, dibanding menghabiskan energi mengubah kelemahan yang satu ini.

Saya bertekad tetap memelihara kebiasaan membaca di keluarga, terutama untuk tiga bidadari tercinta. 


No comments:

Post a Comment