Sunday 13 May 2018

Tantangan Hari ke-5 Semua Anak Adalah Bintang



Hari ke-5 sebetulnya kami berencana mengujicobakan pemakaian wanteks di baju bekas. Jadwal pelatihan saya hanya sampai pkl 12 hari itu, jadi saya janjikan Si Sulung mengerjakan project setelah saya pulang, sebelum sore hari.

Ternyata rencana tersebut harus saya tunda. Saya memutuskan mengantar mama ke rumah sakit karena memang lebih genting kondisinya.

Menunggu dokter di RS menghabiskan waktu sampai 3 jam karena ternyata dokternya ada operasi di Rs lain. Saya tidak itu dadakan atau tidak, yang jelas rencana saya dan Si Sulung mendadak batal.

Alhamdulillah ala kulli hal, mama selesai diperiksa dan mendapat kejelasan bahwa kondisinya hanya bisa lebih baik dengan operasi. Alhamdulillah pula Si Sulung sama sekali tidak ngambek, ia sangat pengertian.

Semoga project kami bisa terus berlanjut dan Allah mengangkat penyakit mama..aamiin.

#gamelevel7
#bunsay_iip

2 comments:

  1. BERGABUNGLAH BERSAMA DENGAN B O L A V I T A . WIN

    BANYAK BONUS & PROMO DI SETIAP HARINYA!!!

    WA : +62812-22-22-995
    Line : cs_bolavita
    Wechat : Bolavita

    ReplyDelete