Sunday 13 May 2018

Tantangan Hari ke-6 Semua Anak Adalah Bintang

Hari ke-6 kami berniat melanjutkan rencana ujicoba wanteks yang tertunda.

Si Sulung masih bersemangat dan menanyakan kapan kami melanjutkan project.

Maka hari itu sebelum berangkat workshop saya mengajak si sulung mengerjakan ujicoba. Ia menyanggupi dan antusias.

Begitu saya menyalakan kompor...berkali kali tak bisa juga. Ternyata gas habis saudara2...dan sepagi itu tak ada yang jual..Rencana kami pun kembali tertunda.

Sampai hari ini, Senin dini hari. Si Sulung akan menjalani hari pertama evaluasi belajar di sekolah. InsyaAllah ia pulang jauh lebih cepat dari biasanya.

Saya akan menawarkan apakah ia ingin melakukan ujicoba wanteks atau fokus mempersiapkan ujian sekolah. Apapun itu saya akan menghargai dan tidak memaksakan kehendak saya :)

#gamelevel7
#bunsay_iip

No comments:

Post a Comment